UNGKAPANKU

-      Awal mengenal SMKI Yogyakarta

-      Aku mengenal SMKI dari ibuku waktu aku msih kcil,waktu itu aku sedang naik bus sama ibu lha aku lewat depan SMKI terus ibu bilang “ki SMKI sekolahe anak seni,sekolahe bulek mbien,sesug denok sekolah neng kene wae ben pinter nari” nah ibu bilang gitu,aku pun setuju dengan pendapat ibu karna aku sendiri dari kecil suka nari,ibuku pun juga penari gambyong tapi dulu sih sekarang mah uda g katanya udah tua malu sama umur hehe , . .terus waktu aku msih TK aku masuk sanggar Padepokan Bagong Kusudiarja tari kreasi baru sampai SD,dulu waktu aku msih TK dan disanggar kalau aku terlambat masuk aku mesti nangis susah diem’a karna aku malu m temen” hehe jadi malu, . .mbah kakung yang bisa ndiemin aku,andai mbah kakung masih sugeng msti seneng banget denger aku skolah di SMKI karna simbah dari dlu nyuruh aku ke SMKI agar aku bisa jadi seniman tari yang sukses karna simbah jg Tokoh seniman Teater daerah dan aku cucu yang terjun di seni ndiri,mudah-mudahan aku bisa jadi seniman tari yang sukses amien

-      Saat mengikuti tes bakat masuk SMKI aku disuruh nari dan nembang,waktu itu aku nari yapong ihirrr m nembang pangkur ngimpi ciee ngimpiin sp yo?hhe , . ,belu sampai selesai nembang masa pnguji’a udah bilang yayaya wis ketok bakate bilang kya gt terus pdhl aku masih ingin nembang ya wlaupun suara ku MERDU sekali Merusak Dunia mksd”e hhe , . .tapi aku seneng kok tak alem dewe ah hla wong ra ono seg ngalem hhe , . .

-      Ketika aku mengikuti MOS aku disuruh bawa wedang gulo jowo le muni nek mimik wedang gulo jowo ben kuat,mbuh kuat opone aku yo ra patio donk hhe sek pntg aku gowo sama disuruh bawa gelas plastik buat minum,ya iyalah bat minum mank bat ngpa neng, . .terus aku dlatih PBB,wuh serem banget waktu PBB slah satu OSIS’a ada yang Tegas bgd jian giel giel takut aku,pg” jam 5 suruh berangkat senam kalau terlambat dihukum,wkt PBB aku pernah salah wkt itu aku mau dihukum tp g  jd karna wkt itu aku ditanya m salah satu OSIS cowok wkt mau dihukum tu bilang gini”jurusan apa dek?Tari kak,aku bilng gt,bisa nari ?ak blg a kak pdhl aku bisa emank sengaja aku bo’ong karna aku tau pasti suruh nari jd aku bo’ong hhe,terus kakak itu jwb ya udah kembali ke barisan horeee ak g jd dihukum padahal lain’a pada dihukum baik bener tu kakak,i luph you pull hhag ,terus disuruh ngatai cinta pakai surat yang warna’a sesuai dgn pita kelompok,aku kelompok wrn hijau byangin deh susah bener cari kertas polos warna hijau dan amplop hijau,aku nyari mpe kmn” akhr’a kakaku buatin amplop dari kertas hias terus sulit’a lagi buat surat cinta’a itu aku yang g bisa rang ak g pernah nembak cowok dluan,akhr’a tak suruh buatin kakaku dgn kata” rayuan gombal suek” hhe ak nembak OSIS yang g jd hukum aku td hhe orang’a kecil imut baik pula hhe , . .

-      Pengalaman yang menarik selama di kelas X (Tingkat I)

-      Pengalaman yang berkesan selama di kelas XI (Tingkat II)

-      Pengalaman yang tak terlupakan selama di kelas XII (Tingkat III)

-      Bila akan meninggalkan SMKI Yogyakarta karena telah lulus

-      Harapan kepada adik-adik kelas

-      Harapan kepada teman-teman seangkatan kelas XII (Tingkat III)

-      Harapan kepada bapak dan ibu guru serta karyawan

-      Hal-hal lain yang perlu diungkapkan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.